Kamis, 01 Maret 2012

Flash dan Web Desain Murah

Bermanfaat - Jasa Flash dan Web Desain Murah

Salam sobat bermanfaat semuanya.. kali ini bermanfaat mau bagi-bagi info mengenai jasa web desain dan jasa flash yang ditawarkan oleh Gapranimator. Disini sobat bermanfaat semua dapat melakukan pemesanan untuk jasa web desain dan jasa flash desain dengan beberapa paket desain yang murah dan tentunya dengan kualitas yang tinggi yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Gapranimator adalah suatu perusahaan yang menyediakan jasa web desain dan jasa flash dengan dua paket murah, masing-masing untuk paket individu atau personal dan paket business/company. Untuk paket individu atau personal tersedia untuk jenis halaman yaitu halaman statis dengan fitu dan fasilitas diantaranya adalah CSS, PHP, JQuery dengan 4 halaman seperti home, Profile, Portofolio dan contact atau yang lain tergantung dari pesanan. My SQL Database support dengan harga Rp. 400.000,-. Untuk setiap penambahan halaman dikenakan biaya sebasar Rp. 100.000,-. Untuk halama dinamis disediakan juga fitur dan fasilitas yang juga memadai yaitu CSS, PHP, JQuery dengan 4 halaman standart seperti disebutkan di atas dengan tambahan CMS (Content Management System) berupa input, update dan delete content. Sedangkan untuk pilihan paket business atau company disediakan beberapa jenis halaman yang dapat dipesan yaitu seperti Halaman dinamis, Dinamis Advanced, Full dinamis advanced, Product catalog/shoping online untuk took online, Advanced product catalog untuk took online dan Full product catalog took online dengan harga bervariatif sesuai dengan paket yang anda pilih, mulai dari Rp. 750.000,- hingga Rp. 2.000.000,-. Silahkan kunjungi website resmi Gapranimator untuk keterangan lebih lanjut lagi di http://www.gapranimator.com/produk/web-desain/ 

Di Gapranimator juga menyediakan jasa pembuatan flash desain untuk berbagai keperluan, baik itu untuk pribadi maupun untuk perusahaan. Diantaranya adalah Falsh banner ads untuk pengiklanan denngan harga Rp. 400.000,- sudah termasuk desain, bila desain dari anda maka harga bias saja berkurang. Adapula paket khusus disediakan untuk perusahaan seperti Flash Company Profile Interaktif dengan harga Rp. 800.000 dan masih banyak lagi pilihan paket yang bias anda pilih. Yuk.. langsung saja kunjungi Website resminya untuk pemesanan jasa Flash desain murah di www.gapranimator.com/produk/flash-desain/ pilih berbagai paket flash sesuai keinginan anda.

Dipublikasikan Oleh : Unknown ~ Semua Itu Bermanfaat ~

Judul Artikel Flash dan Web Desain Murah ini dipublikasikan oleh Unknown Melalui Komputer Dekstop Murahan Pada hari Kamis, 01 Maret 2012. Terima kasih atas kunjungan Anda semua. Kritik dan saran demi kemajuan blog ini dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

.::Karena Tiada Satupun Ciptaan-Nya Yang Tak Bermanfaat ::.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...