Kamis, 09 Februari 2012

Berbagi dunia dengan Internet

2012 masih ada yang belum kenal dengan internet? wah..wah.. parah tuh.. bagaimana caranya mau eksis dengan internet kalo belum kenal dengan internet. Lantas apasih internet itu? Kalau dari buku pelajaran sih.. internet itu adalah sekumpulan sistem global dari semua jaringan komputer yang ada di dunia.

Pada masa seperti sekarang ini layanan internet sudah sangat maju sekali. Kalau jaman dulu akses internet hanya bisa dinikmati oleh orang-orang yang memiliki kantong tebal, karena selain kurangnya akses internet yang tersedia, juga dibutuhkan uang yang tidak sedikit untuk menikmati yang namanya internet. Sekarang internet sudah bisa dinikmati oleh semua kalangan seiring dengan semakin terjangkaunya biaya untuk mendapatkan akses internet. Baik itu untuk kalangan atas maupun untuk kalangan bawah sekalipun.

Untuk eksis di Internet tidak hanya bisa didapatkan melalui komputer, tetapi sekarang ini akses internet juga disa didapatkan melalui ponsel atau gadget-gadget yang mendukung akses untuk internet. Dengan internet kita bisa melihat dunia dan berbagi dunia dengan lebih luas lagi. Akses internet sangat berpengaruh besar untuk ilmu dan pandangan dunia, berbagai informasi tersedia didalamnya baik itu informasi penting, tidak penting, yang benar atau salah atau bahkan sekedar berbagi perasaan dan suasana hati dengan bercuap-cuap di media sosial.

Eksis dengan internet sekarang ini sudah sangat mudah, anda dapat memperkenalkan diri anda dengan orang-orang yang jauh hanya dengan sekali klik. berbagi dunia anda dengan teman-teman anda melalui situs jejaring sosial seperti facebook atau twitter menggunakan ponsel atau gadget lainnya. Berbagi ilmu dan informasi dengan membuat blog atau website yang dapat dilihat oleh orang lain, berbagi suka ataupun duka dengan sahabat atau bahkan berbagi video kegiatan-kegiatan sehari-hari anda. Untuk dapat menikmati semua itu, tentunya anda harus memiliki jaringan internet sebagai media untuk berbagi dunia dengan internet dan tetap bisa eksis dengan internet. Untuk bisa mendapatkan akses internet yang terjangkau, salah satunya dengan memanfaatkan salah satu provider telepon selular terbesar di Indonesia yaitu AXIS. Selain murah akses internet yang ditawarkan AXIS juga cepat.

Berbagi dunia dengan internet tentunya adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. apalagi dengan kemudahan akses internet yang bisa didapatkan seperti sekarang ini. Intinya, dengan berbagi hidup akan lebih mudah dan indah untuk dijalani.

Mari bagi duniamu bersama kemudahan yang ditawarkan AXIS untuk anda.

Dipublikasikan Oleh : Unknown ~ Semua Itu Bermanfaat ~

Judul Artikel Berbagi dunia dengan Internet ini dipublikasikan oleh Unknown Melalui Komputer Dekstop Murahan Pada hari Kamis, 09 Februari 2012. Terima kasih atas kunjungan Anda semua. Kritik dan saran demi kemajuan blog ini dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

.::Karena Tiada Satupun Ciptaan-Nya Yang Tak Bermanfaat ::.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...